ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GMA BUSANA CITEUREUP BOGOR

Jaya, Bandar Alam (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GMA BUSANA CITEUREUP BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (244kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap keputusan Pembelian GMA Busana Citeureup Bogor secara simultan maupun secara parsial. Alat analisis menggunakan deskriptif asosiatif dengan metode analisis statistik diantaranya regresi berganda, korelasi ganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. hasil dari uji validitas dan reliabilitas kuesioner yang disebar dinyatakan valid dan reliabel. Hasil dari uji regresi berganda variabel produk, harga, saluran distribusi dan promosi bernilai positif terhadap keputusan pembelian dan untuk uji korelasi berganda niali R berada 0,8-1 yang artinya antar variabel searah dan sangat kuat. Untuk uji determinasi menyatakan 91,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh produk, harga, saluran distribusi dan promosi 8,5% dipengaruhi oleh variabel lain misalnya perilaku konsumen menurut Kotler dan Keller (2012:214) yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial dan faktor pribadi. Secara simultan produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, selanjutnya secara parsial produk, harga, saluran distribusi dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga, keputusan pembelian, produk, promosi, saluran distribusi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 16 Apr 2021 02:43
Last Modified: 16 Apr 2021 02:43
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/514

Actions (login required)

View Item View Item