PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SUNDA HADJI ABBAS BOGOR

Nurjannah, Dina (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SUNDA HADJI ABBAS BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (229kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen tentang kualitas produk, harga dan tempat yang diberikan perusahaan dan pengaruh kualitas produk, harga dan tempat secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian adalah survey, bentuk penelitian deskriptif dan verifikatif dengan objek penelitian sebanyak 100 konsumen yang menggunakan produk Rumah Makan Sunda Hadji Abbas Bogor. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan dan parsial variabel kualitas produk harga dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Sunda Hadji Abbas Bogor. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 19 Apr 2021 03:44
Last Modified: 19 Apr 2021 03:44
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item View Item