Nurjannah, Dina (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SUNDA HADJI ABBAS BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.
Text
JUDUL.pdf Download (229kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (137kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen tentang kualitas produk, harga dan tempat yang diberikan perusahaan dan pengaruh kualitas produk, harga dan tempat secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian adalah survey, bentuk penelitian deskriptif dan verifikatif dengan objek penelitian sebanyak 100 konsumen yang menggunakan produk Rumah Makan Sunda Hadji Abbas Bogor. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan dan parsial variabel kualitas produk harga dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Sunda Hadji Abbas Bogor. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Ahmad Ghazi Amajida |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 03:44 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 03:44 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/524 |
Actions (login required)
View Item |