PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YOMART RUKUN SELALU CABANG CARINGIN SUKABUMI

Putra, Adhitama (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. YOMART RUKUN SELALU CABANG CARINGIN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (214kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan dan pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Yomart Rukun Selalu Cabang Caringin Sukabumi. Kuesioner didistribusikan kepada 96 konsumen, menggunakan teknik probability sampling dengan cara sample rondom sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode survei yang bersifat deskriptif maupun verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) secara simultan dan parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Yomart Rukun Selalu Cabang Caringin Sukabumi. Sumbangan pengaruh dari variabel bauran pemasaran (produk, harga, saluran distribusi, dan promosi) terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 88,6%, sedangkan sisanya sebesar 11,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan kedalam penelitian. Kata Kunci : Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 03 Jun 2021 02:30
Last Modified: 03 Jun 2021 02:30
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/623

Actions (login required)

View Item View Item