PENGARUH PERSONAL BRANDING PASANGAN CALON TERHADAP PERILAKU PEMILIH PADA PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BOGOR TAHUN 2018

Imansyah, Satrio Fajar (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING PASANGAN CALON TERHADAP PERILAKU PEMILIH PADA PEMILIHAN WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BOGOR TAHUN 2018. Skripsi thesis, Universitas Djuanda.

[img] Text
JUDUL.pdf

Download (165kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)

Abstract

SATRIO FAJAR IMANSYAH, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Djuanda 2019, Pengaruh Personal Branding Pasangan Calon Terhadap Perilaku Pemilih Pada Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bogor Tahun 2018, Pembimbing 1: Ike Atikah Ratnamulyani, S.Sos., MM., M.Si. Pembimbing 2: Koesworo Setiawan, S.Sos., M.I.Kom. Penelitian difokuskan kepada pengaruh Personal Branding pasangan calon terhadap Perilaku Pemilih pada pemilihan Wali Kota Bogor tahun 2018. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui Personal Branding pasangan calon Wali Kota Bogor, (2) Untuk mengetahui Perilaku Pemilih masyarakat Kota Bogor, (3) Untuk mengetahui pengaruh Personal Branding pasangan calon terhadap perilaku pemilih pada pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Bogor tahun 2018. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang dilakukan dengan metode survey dengan menggunakan uji analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan tingkat ekplanasinya penelitian ini termasuk kedalam penelitian asosiatif dengan hubungan kausal untuk mengetahui hubungan antara dua variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Personal Branding pasangan calon Wali Kota Bogor tahun 2018 berada pada kategori sangat baik yang ditunjukkan pada indikator keteguhan pasangan calon Wali Kota Bogor, (2) Perilaku Pemilih berada pada kategori baik yang ditunjukkan pada indikator perilaku pemilih di Kota Bogor bersikap rasional, (3) adanya pengaruh yang signifikan antara Personal Branding pasangan calon Wali Kota Bogor terhadap perilaku pemilih. Kata Kunci: Personal Branding, Perilaku Pemilih, Wali Kota Bogor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) > Komunikasi
Depositing User: Mr Ahmad Ghazi Amajida
Date Deposited: 26 Jul 2021 06:43
Last Modified: 26 Jul 2021 06:43
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/764

Actions (login required)

View Item View Item