PENGARUH PENERAPAN NILAI-NILAI SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Nurlaila, Siti (2021) PENGARUH PENERAPAN NILAI-NILAI SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul_Siti Nurlailla_F.1710619_PBS.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text
BAB I Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB II Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (907kB)
[img] Text
BAB III Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Siti Nurlaila_F.1710619_PBS.pdf

Download (431kB) | Preview

Abstract

banyak bank, baik milik pemerintah maupun swasta dengan berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Hal ini menyebabkan para pesaing bisnis berusaha terus meningkatkan beberapa faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh nilai-nilai syariah, kualitas pelayanan dan keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan menentukan kriteria-kriteria tertentu. Adapun teknik analisis datanya yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai-nilai syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia, Keunggulan Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia dan Terdapat pengaruh secara simultan nilai-nilai syariah, kualitas pelayanan, dan keunggulan produk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Keunggulan Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai-nilai Syariah.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Syariah (FEI) > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jun 2023 04:14
Last Modified: 07 Jun 2023 04:14
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3300

Actions (login required)

View Item View Item