Ria, Anastasia Mince (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI FALSAFAH NGOPI CIHERANG PONDOK BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Text
Halaman Judul.pdf Download (228kB) |
|
Text
Abstrack.pdf Download (7kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
|
Text
BAB Iv.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (179kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kedai Falsafah. Pengambilan sampel berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Jenis penelitian adalah deskriptif dan verifikatif.. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). lokasi berpengaruh dominan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dapat ditingkatkan melalui kualitas pelayanan dan lokasi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 01:58 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 02:09 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3402 |
Actions (login required)
View Item |