PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA KONSULTAN PERTAMBANGAN MINERAL DAN BATUBARA PADA PT ALLSYS SOLUTIONS

Julaiha, Siti (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA KONSULTAN PERTAMBANGAN MINERAL DAN BATUBARA PADA PT ALLSYS SOLUTIONS. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (523kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi Siti julaiha C.1810493.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB)

Abstract

Perkembangan usaha yang sangat pesat di era globalisasi menyebabkan persaingan antar perusahaan semakin ketat, sehingga berbagai usaha harus dilakukan agar dapat menarik perhatian konsumen dari pesaing. Salah satu hal yang harus diperhatikan perusahaan adalah tingkat kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen PT Allsys Solutions. Pengambilan sampel berjumlah 92 konsumen dengan teknik sampling jenuh yang mana semua anggota populasi dijadikan sampel. Kuesioner ini teruji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari pengujian tersebut valid, reliabel dan dapat dipakai untuk data regresi. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh langsung dan positif terhadap kepuasan konsumen PT Allsys Solutions. Hasil pengujian determinasi R (square) 40,61% sedangkan sisanya sebesar 59,39%. Hubungan antara kualitas pelayanan dan harga memiliki hubungan yang kuat dengan hasil koefisien korelasi sebesar. 0,637. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Harga.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:28
Last Modified: 03 Oct 2023 02:28
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3406

Actions (login required)

View Item View Item