Seapfry, One (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE COFFE LEGEND DI KABUPATEN OKU SELATAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (420kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen dan pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada The Coffe Legend baik secara simultan maupun parsial. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di The Coffe Legend sebanyak 100 responden yang dijadikan sampel. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data mencakup regresi bergaanda, uji determinasi dan uji signifikan secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan 1. Rata-rata tanggapan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada The Coffe Legend tertinggi adalah kualitas produk; 2. kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan konsumen secara parsial maupun secara simultan Kata kunci : Kualitas produk, promosi, citra merek dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, promosi, citra merek dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:10 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:10 |
URI: | http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3442 |
Actions (login required)
View Item |