PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPIKO 78°C PADA PT.TIRTA FRESINDO JAYA PLANT CIHERANG

Lusiana, Widi (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPIKO 78°C PADA PT.TIRTA FRESINDO JAYA PLANT CIHERANG. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
COVER.pdf

Download (469kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ketatnya persaingan perusahaan yang bergerak di bidang industri minuman kopi dalam kemasan mendorong perusahaan untuk memiliki strategi yang andal agar mampu meningkatkan pertumbuhan usaha dan memenangkan pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman kemasan Kopiko 78°C Pada PT. Tirta Fresindo Jaya Plant Ciherang. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen PT. Tirta Fresindo Jaya Plant Ciherang sebanyak 100 konsumen yang dijadikan sampel. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Prosedur pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan (kuesioner dan wawancara). Metode pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji signifikasi secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga dan kualitas produk dengan kategori baik. Secara parsial dan simultan citra merek, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:25
Last Modified: 06 Oct 2023 08:25
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3466

Actions (login required)

View Item View Item