PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DUA ENAM CAFE PUNCAK CISARUA BOGOR

Prasetya, Dimas (2023) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DUA ENAM CAFE PUNCAK CISARUA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img] Text
Halaman Judul-Dimas Prasetya.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Abstrak-Dimas Prasetya.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB I-Dimas Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
BAB II-Dimas Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text
BAB III-Dimas Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text
BAB IV-Dimas Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V-Dimas Prasetya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-Dimas Prasetya.pdf

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pelanggan mengenai loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, suasana toko (store atmosphere) dan keragaman produk serta mengetahui pengaruh suasana toko (store atmosphere) dan keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Dua Enam Cafe Puncak Cisarua Bogor. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan verifikatif. Penggunaan sampel dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan dalam penyebaran kuesioner. Data kuesioner diuji melalui metode uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Teknik analisis menggunakan skala ordinal untuk menganalisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis. Tanggapan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan terinterpretasi cukup loyal, kepuasan pelanggan terinterpretasi puas, suasana toko terinterpretasi cukup baik, keragaman produk terinterpretasi cukup baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana toko, keragaman produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Dua Enam Café Puncak Cisarua Bogor. Suasana toko dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Dua Enam Café Puncak Cisarua Bogor. Sementara itu suasana toko dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Dua Enam Café Puncak Cisarua Bogor. Kata Kunci : Suasana Toko, Keragaman Produk, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Keragaman Produk, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi (FE) > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 23 Oct 2023 01:32
Last Modified: 23 Oct 2023 01:32
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3589

Actions (login required)

View Item View Item