ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK, DAN PENERAPAN NILAI SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT (STUDI PADA PT. BSI KUALA TUNGKAL, JAMBI)

Yeni, Nurika (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEUNGGULAN PRODUK, DAN PENERAPAN NILAI SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT (STUDI PADA PT. BSI KUALA TUNGKAL, JAMBI). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi, keunggulan produk dan penerapan nilai syariah secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap minat menabung masyarakat di bank syariah. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini merupakan metode kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kuala Tungkal, Jambi. Adapun data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder dan teknik pengumpulan data ini menggunakan wawancara, kuesioner, dan google from dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan untuk menguji Analisis pengaruh promosi, keunggulan produk, penerapan nilai syariah terhadap minat menabung masyarakat menggunakan Uji Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara bersama-sama atau simultan antara variabel promosi, keunggulan produk dan penerapan nilai-nilai syariah terdapat hubungan yang signifikan terhadap minat menabung masyarakat Kuala Tungkal, Jambi. Kemudian saran dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang kuat antara promosi, Keunggulan produk, dan Penerapan nilai-nilai syariah terhadap minat menabung masyarakat pada Bank Syariah Indonesia. Untuk itu sebaiknya pihak manajemen perusahaan menyajikan sebuah promosi dan produk yang lebih baik dan menarik perhatian masyarakat Kuala Tungkal, Jambi, seperti sering memberikan intensitas penayangan iklan atau publisitas yang lebih merata.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keunggulan produk, Minat menabung, Penerapan nilai syariah, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi Syariah (FEI) > Perbankan Syariah
Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru (FAIPG) > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Admin Perpustakaan
Date Deposited: 19 Jun 2023 08:59
Last Modified: 19 Jun 2023 08:59
URI: http://repository.unida.ac.id/id/eprint/3327

Actions (login required)

View Item View Item