Up a level |
Khoirunissa, Nurul Alifia (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA UMKM LEBAH MADU DI DESA BOJONGMURNI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Kholipah, Wilda (2022) MODEL OPTIMALISASI PENGELOLAAN DANA INFAK BERBASIS MASJID DI KELURAHAN MUARASARI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Kurniawan, Agung (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SANDAL MELALUI MEDIA ONLINE (Studi UMKM Produksi Rumah Sandal Kelurahan Mulyaharja Kampung Lembur Sawah). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rohaenah, Siti Hajar (2022) ANALISIS FIVE FORCES SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK UMKM DESA WATES JAYA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Syah, Aulia Yasmin (2022) TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM (Studi Pelaku Usaha Weekend Snack di Kelurahan Muarasari). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.