Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: CreatorsItem TypeNo Grouping
Jump to: AHNPST
Number of items: 9.

A

Aida, Siti Nur (2018) HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN AQUA VERSI ‘NGOMONG JEPANG’ DI TRANS7 DENGAN MINAT BELI KASKUSER. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

Andreas, Zatnika (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TAJUR SURYA ABADI, MELALUI PROYEK PERUMAHAN ROYAL TAJUR RESIDENCE DALAM UPAYA MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BOGOR. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

Anjani, Reviana (2018) Terpaan Lagu Dewasa Dengan Culture Shock Anak Di Kp.Rambutan RW.04 Bogor. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

H

Hakim, Imam Abdul (2018) PENGARUH DESAIN VISUAL KEMASAN ROKOK TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MEMILIH MEREK ROKOK. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

N

Nurmansyah, Muhamad Rendi (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MOTION GRAPHIC DALAM MENINGKATKAN MINAT MENDAFTAR CALON PESERTA DIDIK BARU. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

P

Putri, Maharani (2018) STRATEGI PROMOSI MUMS PROJECT DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI INSTAGRAM. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

S

SUMANTRI, AHMAD ZIKRI (2018) HUBUNGAN EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGEND DENGAN PERILAKU KOMUNIKASI DI UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR (KASUS MAHASISWA KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DJUANDA). Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

Solihat, Ihat (2018) PENGARUH KEKUATAN INFORMASI PADA RUBRIK FOKUS IN-HOUSE MAGAZINE TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI RSUD CIAWI KABUPATEN BOGOR. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

T

Tjaswat, Irwansyah (2018) SIKAP MAHASISWA TERHADAP PENYEBARAN BERITA HOAX PADA MEDIA FACEBOOK. Sarjana thesis, Universitas Djuanda.

This list was generated on Sat Apr 20 07:01:11 2024 WIB.