Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: CreatorsItem TypeNo Grouping
Number of items: 47.

A

Abdullah, Riris Ristyalati (2023) “PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK MINUMAN HAUS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI FITUR SHOPEEFOOD DI KECAMATAN BOGOR TIMUR”. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Adelia, Mentari (2023) TINGKAT LITERASI MEDIA DALAM MENGENAL STRUKTUR BERITA ONLINE CLICKBAIT SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Adinda, Renisa Qori (2023) KOMUNKASI INTERPERSONAL KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI BALAI PENELITIAN TERNAK. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Afifah, Kamilia Nur (2023) MANAJEMEN REPUTASI PENANGANAN BERITA HOAX TENTANG COVID-19 PADA WEBSITE DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Akim, Mulya (2023) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PENGELOLA PADA KEPUTUSAN PEMBALIAN DI REST AREA JONGGOL JAWA BARAT. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Alfadila, Mutia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM @DESAWISATABATULAYANG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE BUKIT CAIMANDALA CAMP. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Alfiansyah, Muhammad (2023) Pengaruh Kemampuan Publik Speaking Terhadap Peningkatan Leadership Pada Anggota Organisasi Mahasiswa Fisipkom Universitas Djuanda. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Anggraeni, Nissa Dwi (2023) ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A.VAN DIJK HASIL REPORTASE PROJECT MULTATULI (STUDI KASUS KORPORASI BATU BARA DI KALIMANTAN TIMUR). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Anita, Anita (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN CIMORY DAIRYLANDFARMTHEME PARK MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT PENGUNJUNG. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Annisa, Evi Laras (2023) STRATEGI PROMOSI RAINBOW HILLS GOLF MELALUI MEDIA WHATSAPP DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Aulia, Muhammad Raka (2023) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI ASERTIF DIREKTUR PERUMDA TIRTA PAKUAN BOGOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Azizah, Nur (2023) Wacana Diskriminasi Gender dalam Film Siti (Analisis Teks Media Wacana Kritis Teun A Van Dijk). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

D

Damayanti, Destiana (2023) Penggunaan Fitur Whatsapp Dalam Implementasi Etika Komunikasi Pada Mahasiswa. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Dewi, Azkia Cintana (2023) Pengaruh Literasi Digital Pada Kualitas Informasi Ice Cream Mixue di Instagram Terhadap Tingkat Kepercayaan Followers untuk Membeli Produk. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Dwipayana, Yoga (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK UNGGAS CHIOMART. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

F

Fahira, Antika (2023) PENGARUH TAYANGAN DRAMA KOREA THE PENTHOUSE MELALUI LAYANAN STREAMING VIU TERHADAP GAYA HIDUP FASHION SISWA (Studi SMA Negeri 2 Cileungsi). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Fauziyah, Isni Amelia Erman (2023) PERSONAL KARAKTER IJONK MAKE UP ARTIST PADA PENGGUNAAN JASA IJONK WEDDING ORGANIZER DALAM MEMBANGUN MINAT PELANGGAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

H

Hasyyati, Nur Shadrina (2023) PENGARUH KONTEN KANAL YOUTUBE HIDUP ALAMI ALA MOMI IKE TERHADAP TINGKAT KESADARAN GAYA HIDUP RAMAH LINGKUNGAN PENONTON DI KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Hiqmatullah, Adam (2023) Komunikasi Pemberdayaan oleh Patimone Consult Melalui Program Corporate Social Responsibility Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

K

Kurnia, Dewi (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BOUQUET SEBAGAI SIMBOL KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR WISUDAWAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

L

Liani, Shabrina Rizky (2023) Hubungan Motivasi Pembelian Pakaian Second Branded dalam Fenomena Thrifting di Instagram dengan Upaya Meningkatkan Citra Diri pada Mahasiswa (Studi pada Followers akun Instagram @kamarbekas). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

M

Malik, Tb. Reihan (2023) PENGARUH PROMOSI KOPI KENANGAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Mudin, Mudin (2023) PERAN PROMOSI SEBAGAI SARANA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMK AMALIAH 1 dan 2 CIAWI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Mulyanti, Sri (2023) Analisis Gaya KomuniksiKepala Desa Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai Di Desa Bendungan Kabupaten Bogor. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

N

Nasrullah, Muhammad Naufal (2023) PENGARUH TERPAAN MEDIA MASSA MELALUI BERITA POLITIK TERHADAP PENINGKATAN CIVIC DISPOSITION (Studi Korelasional Pada Mahasiswa Universitas Kota Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Natiqoh, Laisa Rif'ah (2023) MAKNA KOMUNIKASI NON VERBAL PADA ANAK DISABILITAS RUNGU DALAM FILM PENDEK THE SILENT CHILD (Analisis Semiotika Roland Barthes). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Nauval, Nauval (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI ANGGOTA KORPS SUKARELA (KSR) PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KOTA BOGOR DI ERA PANDEMI COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Novinnadias, Hanes (2023) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA SUB BAGIAN PERSIDANGAN SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN BOGOR DI ERA PANDEMI COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Nurani, Sifa (2023) PENGARUH ISI PESAN PODCAST SPOTIFY “RINTIK SEDU” TERHADAP PERILAKU EMOSIONAL MAHASISWA KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Nurdianti, Nuni (2023) KONTRUKSI MEDIA ONLINE PADA BERITA TES WAWASAN KEBANGSAAN ANGGOTA KPK (Analisis Framing Robert N Entman pada Okezone.com dan Kompas.com). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

O

Octavian, Lionel Putra (2023) Bauran Komunikasi Pemasaran GOR Futsal dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan (Studi Kasus Pada GOR Futsal D’One Sports Centre). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

P

Panggiring, Mas Innacka Dewanti (2023) KETERDEDAHAN MASYARAKAT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS KAWASAN PUNCAK MELALUI INSTAGRAM @TMCPOLRESBOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Permana, Muhamad Fahriza (2023) PENGARUH ISI PESAN KONTEN INSTAGRAM @totalpolitikcom TERHADAP SIKAP POLITIK MAHASISWA FISIPKOM UNIDA MENJELANG PEMILU 2024. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Prasetyo, Irwan (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEEFOOD DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus 5 rumah makan di Kota Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Pratami, Aurana Putri (2023) PENGARUH INFLUENCER NIKITA KUSUMA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BABY FOOT. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

R

Rachmah, Fanny Aulia (2023) PENGARUH HIPEREALITAS K-POP IDOL TERHADAP PERILAKU IMITASI MAHASISWA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rachman, Denisha Putri (2023) Proses Komunikasi Interpersonal Founder Akun @lyfewithless Pada Konformitas Gaya Hidup Minimalis Follower. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rahmayanti, Rahmayanti (2023) BRANDING DESA WISATA ALAM KAMPUNG PAPALIDAN CIBOLANG SEBAGAI PROMOSI DI INSTAGRAM DALAM MEMBANTU PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rijayati, Reza Sukma (2023) DAYA TARIK IKLAN SHOPEE DI TELEVISI SEBAGAI PENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

S

Saparudin, Saparudin (2023) ANALISA MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU PANGAN HALAL UNIVERSITAS DJUANDA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Selviana, Rina (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR MAHASISWA SKRIPSI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI PENYELESAIAN TUGAS AKHIR (Studi pada peserta skripsi Angkatan 19 Prodi Sains Komunikasi Unida Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Septarina, Dian (2023) Pengaruh TrendFashion “Berkain Bersama” di Media Sosial Tik-Tok Terhadap Animo Mahasiswa FISIPKOM Universitas Djuanda Bogor. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Setiana, Rahmat (2023) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI PRODUKSI PT. BANTENG PRATAMA RUBBER. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Setiawan, Mentari Yuarna (2023) REPRESENTASI BENTUK NASIONALISME DALAM FILM PENDEK DI YOUTUBE “DIA HARUS PERGI DARI SINI” KARYA FOLLOW YOUR DREAM PICTURES (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce dan Ferdinand De Saussure). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Simbolon, Febriady (2023) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI DI KOTA DUMAI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

W

Wardani, Zahara Eka (2023) Pengaruh Terpaan Media Terhadap Perilaku Fear of Missing Out Konser Musik (Kasus Media Twitter untuk Fanbase BTS Indonesia). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Y

Yunita, Yunita (2023) PENGARUH PESAN KAMPANYE #PAKAISAMPAIHABIS DI AKUN INSTAGRAM @LYFEWITHLESS TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU FOLLOWERS DALAM KONSUMSI PRODUK KECANTIKAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

This list was generated on Thu May 2 20:34:49 2024 WIB.