Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) > Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: CreatorsItem TypeNo Grouping
Number of items: 63.

A

Abi Pratama, Afrizal (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @kasepuhansinarresmi SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Adelia Safitri, Liza (2022) OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA BIMA ARYA DALAM KINERJA PENERAPAN GANJIL GENAP DI KOTA BOGOR MELALUI INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Agung muafik, Rahmat (2022) pengaruh komunikasi dua arah dalam proses pelayanan prima terhadap kepuasan pasien di puskesmas ciderum kecamatan caringin kabupaten bogor. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Agustina, Rina (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIK-TOK TERHADAP PERILAKU NARSISME PADA SISWA REMAJA DI SMKN 1 CIBADAK SUKABUMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Ahmad Siddiq, Naufal (2022) MAKNA UNSUR PRANK DALAM ADEGAN FILM THE WAR WITH GRANPA KARYA TIM HILL DI BIOSKOP (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Alfiatunisa, Nur (2022) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK YOUTUBER AKTIF DALAM KREATIVITAS DIRI PADA MASA PANDEMI DI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Arianti, Sukmadara (2022) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI PARASOSIAL MELALUI TWITTER DENGAN MOTIVASI BELAJAR PENGGEMAR BAND WHY DON’T WE DI KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Arianto, Rio Nova (2022) ANALISIS KOMUNIKASI INTERAKSIONAL KEGIATAN AKSELERASI TAHFIDZ DALAM PENINGKATAN MOTIVASI MENGHAFAL AL-QURAN Studi di Mahad As-salam Qur’anic Boarding School Gunung Putri. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Arisandi, Arisandi (2022) PENJUALAN LANGSUNG TATAP MUKA (PERSONAL SELLING) TOKO KELONTONG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MENGHADAPI PERSAINGAN BISNISPENJUALAN LANGSUNG TATAP MUKA (PERSONAL SELLING) TOKO KELONTONG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Ayu Andani, Yuri (2022) PENGARUH PERSEPSI DAN TINGKAT KECEMASAN TERHADAP TINGKAT KEMAMPUAN PEREMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN SECARA INTERPERSONAL PELECEHAN SEKSUAL PADA PENGGUNAKRL COMMUTER LINE JABODETABEK. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

ashary fauzi, syaikhan (2022) SIARAN PODCAST CLOSE THE DOOR PERBINCANGAN DEDDY CORBUZIER DENGAN DOKTER TIRTA DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KANAL YOUTUBE. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

C

Cahyani, Anis (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING UKM CHIKA FURNITURE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Chaerudin, Vannia Septriani (2022) PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI SPILL PRODUCT DI APLIKASI TIK TOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA KOTA BOGOR DALAM BERBELANJA ONLINE. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

D

Desvia Wardani, Aggita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INTERAKSI GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Dwi Endaryanti, Diana (2022) DIGITAL BRANDING ALIKA_MINIGOLDBOGOR DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

E

Eriyanti, Helvi (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARYA MUSISI INDIE BOGOR DI APLIKASI SPOTIFY. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

F

Fajar Setiawan, Muhamad (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT PMLI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Farida, Windi (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF SEKOLAH PADA ORANGTUA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI ANAK TERHADAP PROGRAM VAKSINASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI SDN 05 CIBADAK). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Fasha, Shilva (2022) ANALISIS S-O-R PESAN ISU GENDER DI DALAM FILM YUNI DALAM MEMPENGARUHI PERUBAHAN POLA PIKIR SISWA SMA AMALIAH. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Febriansyah, Rizal (2022) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA FISIPKOM DJUANDA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

H

Hikmawan, Tubagus Kasfi Maulana (2022) CULTURE SHOCK MAHASISWA ASAL PAPUA MELALUI PENDEKATAN ANXIETY UNCERTAINTY MANAGEMENT (AUM). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

I

Iriawan, Indra (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS KECAMATAN DALAM LAYANAN PENGADUAN KTP ELEKTRONIK TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DI KECAMATAN CIBUNGBULANG KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

J

Jamilah, Tri Ayu (2022) KORELASI ANTARA PEMAHAMAN DENGAN SIKAP KELUARGA PENERIMA MANFAAT PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DALAM MENINGKATKAN PENDIDIKAN ANAK DESA SUKAHATI CITEUREUP. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

K

Kaelani, Firman (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES TWITTER @RACUNLITBASE TERHADAP MINAT BELI BUKU FOLLOWERS. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Khoiriya, Umi (2022) ANALISIS SWOT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Gerainusantara_aman SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MASYARAKAT ADAT. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Khoiriyah, Siti Fatimah (2022) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DESA TARIKOLOT. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

M

Maria Romadhona, Juan (2022) STRATEGI KAMPANYE POLITIK DPC PARTAI GERINDRA KOTA BOGOR DALAM MEMBANGUN CITRA/IMAGE POSITIF DI LINGKUNGAN MASYARAKAT PADA PEMILU 2019. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Muhamad Budiansyah, Agung (2022) PERSEPSI TERHADAP MAKNA KOMUNIKASI NON-VERBAL SELEBRASI SUJUD MOHAMMAD SALAH. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Muhammad Ardy, Abdulatief A (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM WARUNG SATE SHINTA TERHADAP CUSTOMER PATH 5A DI MASA PANDEMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Mulyana, Dede (2022) PERSEPSI MAHASISWA FISIPKOM UNIDA BOGOR TERHADAP FENOMENA THRIFTING SEBAGAI GAYA HIDUP. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Mulyana, Yana (2022) PENGARUH EFEK TERPAAN MEDIA MASSA MOKAT GOFOOD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Muslihat, Faris (2022) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA AYAM KAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PRIMA UNGGAS MANDIRI KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Mutmainnah, Maharani (2022) NGARUH KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA TERHADAP SELF DISCLOSURE PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Kota Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

muhammad, miftahudin (2022) PENGARUH KONTEN VIDEO TERHADAP EFEKTIVITAS SOSIALISASI PENGELOLAAN SAMPAH DI DESA BANJARWANGI KECAMATAN CIAWI KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

N

Nashril Husna, muhammad (2022) PENGARUH KEGIATAN MUHADHOROH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI DI PONDOK PESANTREN ASSALAM GUNUNG PUTRI BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Nur Fajri, Dwi Arifiyanti (2022) PENGARUH KUALITAS INFORMASI MANFAAT VAKSIN COVID-19 DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KESEHATAN MASYARAKAT DESA BANJARSARI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Nurul Ayu, Wardani (2022) HUBUNGAN MOTIF DENGAN KEPUASAN FOLOWERS PADA AKUN TWITTER @AREAJULID. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

O

Oktavia, Yeni (2022) KONSEP KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU SEBAGAI FASILITATOR DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SANTRI DI PESANTREN ALAM PANGRANGO. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

P

Pebrianti, Galih (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENGAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI UNGGULAN DI SMAN 1 CICURUG SUKABUMI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Permana, Dicky (2022) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @BIMAARYASUGIARTO TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT KOTA BOGOR DI MASA COVID 19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Pujiawan, Sandi (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU FOMO (Fear of Missing Out) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Putri Hermanto, Nabila (2022) MAKNA NILAI MOTIVASI PADA PESAN LIRIK KARYA TULUS DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

pebriyanti, rini (2022) PEMANFAATAN E-COMMERCE PADA APLIKASI SHOPEE PRODUK GISELLE COLLS SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PENINGKATAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

R

Rahardi, Ferian (2022) KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rahmawati, Putri (2022) PROSES KOMUNIKASI PENETRASI SOSIAL FOTOGRAFER DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KLIEN (Studi Kasus Pada Studio Home Photoworks Bogor Antar Daerah). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Ramadhan, Sophi Cahya (2022) PERSEPSI MAHASISWA DI KOTA BOGOR TERHADAP APLIKASI TIK TOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TUGAS KULIAH ONLINE DI MASA COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rimal Ilan, Fasifik Setiawan (2022) REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR (Corporate Social Responsibility) SEBAGAI MODAL SOSIAL PADA PUBLIK EKSTERNAL DI PT. TIRTA FRESINDO JAYA. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Ripai, Rahmat (2022) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI KFC BOX RAMAYANA TAJUR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rizkiya, Dinda (2022) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL MARKETING OFFICER DI PT. SARANA SUMUT VENTURA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Rizky Maulida, Miftakhul (2022) INTENSITAS PENGGUNAAN TWITTER AKUN @THEFEMALENEEDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Ruhendi, Tresna Milanda (2022) STRATEGI PEMERINTAH DESA WATES JAYA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT (COMMUNITY BASED TOURISM) DI DESA WISATA CIWALUH KECAMATAN CIGOMBONG KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

S

Salsabila, Nabilah (2022) KONTEN REVIEW PRODUCT BEAUTY VLOGGER SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA MAHASISWI (Studi Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Di Kota Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Salsabila, Siti Khairunnisa (2022) PENGARUH DIGITAL BRANDING DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @zaskiamecca_id. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Sari Saputri, Widya (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI APLIKASI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS @MENANTEA.TOKO. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Setiawan, Setiawan (2022) SOSIALISASI PROGRAM KB DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT KECAMATAN BABAKAN MADANG KABUPATEN BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Subagja, Sandi (2022) PENGARUH UNSUR PESAN KAMPANYE #GERAKBERSAMA DI INSTAGRAM @komnasperempuan TERHADAP SIKAP MAHASISWA PADA ISU KEKERASAN SEKSUAL (Studi Terhadap Mahasiswa FISIPKOM Universitas Djuanda). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Syawaludin Ganda, mochammad Yassar (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI DI KOTA BOGOR (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI @KFB_BOGOR. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

W

Winda Sari, Riska (2022) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI PROGRAM VAKSIN COVID-19 DI DESA PUSPASARI. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Y

Yasmine, Sandra (2022) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA CISANDE UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI ERA NEW NORMAL. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Yuliana, Yuliana (2022) MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM) RADARBOGOR.ID DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS JURNALIS SELAMA PANDEMI COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Yuzakky Saputri, Intan Hamidah (2022) PEMELIHARAAN HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ANAK DAN ORANG TUA TIRI DALAM MEMBANGUN HARMONISASI KELUARGA (Studi di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor). Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Z

Zainia, Lilik (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM PADA KUALITAS PELAYANANAN PENDAFTARAN BERLANGGANAN INDIHOME MELALUI APLIKASI MYINDIHOME. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

Zaman, Badru (2022) EFEKTIVITAS WHASTAPP SEBAGAI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KARTU KELUARGA DI KECAMATAN CARINGIN DI MASA PANDEMI COVID-19. Thesis thesis, Universitas Djuanda Bogor.

This list was generated on Fri May 3 16:15:19 2024 WIB.