![]() | Up a level |
Abi Pratama, Afrizal (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @kasepuhansinarresmi SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Adelia Safitri, Liza (2022) OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA BIMA ARYA DALAM KINERJA PENERAPAN GANJIL GENAP DI KOTA BOGOR MELALUI INSTAGRAM. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Agung muafik, Rahmat (2022) pengaruh komunikasi dua arah dalam proses pelayanan prima terhadap kepuasan pasien di puskesmas ciderum kecamatan caringin kabupaten bogor. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Agustina, Rina (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIK-TOK TERHADAP PERILAKU NARSISME PADA SISWA REMAJA DI SMKN 1 CIBADAK SUKABUMI. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ahmad Siddiq, Naufal (2022) MAKNA UNSUR PRANK DALAM ADEGAN FILM THE WAR WITH GRANPA KARYA TIM HILL DI BIOSKOP (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Alwi Farhan, Muhammad (2022) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI KANTOR KECAMATAN CICURUG KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Amelia, Sita (2020) MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM FILM A QUIET PLACE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Arianti, Sukmadara (2022) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI PARASOSIAL MELALUI TWITTER DENGAN MOTIVASI BELAJAR PENGGEMAR BAND WHY DON’T WE DI KOTA BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Arianto, Rio Nova (2022) ANALISIS KOMUNIKASI INTERAKSIONAL KEGIATAN AKSELERASI TAHFIDZ DALAM PENINGKATAN MOTIVASI MENGHAFAL AL-QURAN Studi di Mahad As-salam Qur’anic Boarding School Gunung Putri. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Arisandi, Arisandi (2022) PENJUALAN LANGSUNG TATAP MUKA (PERSONAL SELLING) TOKO KELONTONG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MENGHADAPI PERSAINGAN BISNISPENJUALAN LANGSUNG TATAP MUKA (PERSONAL SELLING) TOKO KELONTONG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ayu Andani, Yuri (2022) PENGARUH PERSEPSI DAN TINGKAT KECEMASAN TERHADAP TINGKAT KEMAMPUAN PEREMPUAN MENGKOMUNIKASIKAN SECARA INTERPERSONAL PELECEHAN SEKSUAL PADA PENGGUNAKRL COMMUTER LINE JABODETABEK. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Azizah, Siti (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KECAMATAN CIJERUK KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
ashary fauzi, syaikhan (2022) SIARAN PODCAST CLOSE THE DOOR PERBINCANGAN DEDDY CORBUZIER DENGAN DOKTER TIRTA DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI KANAL YOUTUBE. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Bilal Zoelkarnain, Muhammad (2020) PENGARUH ANTARA KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TENTANG SITUS MAKAM TENTARA JERMAN ARCA DOMAS TERHADAP MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Cahyani, Anis (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING UKM CHIKA FURNITURE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Cahyani, Laraswati (2022) EFEKTIVITAS PROGRAM RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI KECAMATAN BOGOR SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Chaerudin, Vannia Septriani (2022) PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI SPILL PRODUCT DI APLIKASI TIK TOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA KOTA BOGOR DALAM BERBELANJA ONLINE. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Dega Pradama, Muhammad (2020) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DIBANK SAMPAH RANGGA MEKAR KECAMATAN BOGOR SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Desvia Wardani, Aggita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INTERAKSI GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Dina Dwi Gustriani, Raden (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Dwi Endaryanti, Diana (2022) DIGITAL BRANDING ALIKA_MINIGOLDBOGOR DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Eriyanti, Helvi (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARYA MUSISI INDIE BOGOR DI APLIKASI SPOTIFY. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Erlindawati, Erlindawati (2022) RESPONSIVITAS PEGAWAI DALAM PELAYANAN ONE DAY SERVICE PADA UNIT PELAYANAN TERPADU V CIAWI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Fajar Setiawan, Muhamad (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT PMLI BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Farida, Windi (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF SEKOLAH PADA ORANGTUA DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI ANAK TERHADAP PROGRAM VAKSINASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI SDN 05 CIBADAK). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Fasha, Shilva (2022) ANALISIS S-O-R PESAN ISU GENDER DI DALAM FILM YUNI DALAM MEMPENGARUHI PERUBAHAN POLA PIKIR SISWA SMA AMALIAH. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Febriansyah, Rizal (2022) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP MAHASISWA FISIPKOM DJUANDA. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Fitriani, Sri (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN SELAT NASIK KABUPATEN BELITUNG. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Haryadi, Budi (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK NEGARA DI BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN CILOTO CIANJUR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Iriawan, Indra (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS KECAMATAN DALAM LAYANAN PENGADUAN KTP ELEKTRONIK TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DI KECAMATAN CIBUNGBULANG KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Iskandar, Abubakar and Amri, Ch and Pratidina, G (2016) Policy and Implementation of Education of Children around the House is Very Poor in Kupang City. International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR), 30 (3). pp. 145-162. ISSN 2307-4531
Iskandar, Abubakar and Salbiah, Euis and Purnamasari, I (2014) Analysis of Structural Position Performance With Factor Evaluation System (FES) Reference To Determine Work Achievement Indicators With Remuneration As Intervening Variables In Bogor, West Java Province, Indonesia. International Journal of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR), 18 (2). pp. 223-234. ISSN 2307-4531
Jamilah, Tri Ayu (2022) KORELASI ANTARA PEMAHAMAN DENGAN SIKAP KELUARGA PENERIMA MANFAAT PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DALAM MENINGKATKAN PENDIDIKAN ANAK DESA SUKAHATI CITEUREUP. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Kaelani, Firman (2022) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES TWITTER @RACUNLITBASE TERHADAP MINAT BELI BUKU FOLLOWERS. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Karyadi, Rendi (2022) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SURAT PINDAH PENDUDUK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Khoiriya, Umi (2022) ANALISIS SWOT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Gerainusantara_aman SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MASYARAKAT ADAT. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Khoiriyah, Siti Fatimah (2022) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DESA TARIKOLOT. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Maghirza, M.Revi (2022) KEMITRAAN DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PELINDUNGAN ANAK KOTA BOGOR DENGAN YAYASAN PENDIDIKAN MATA PENA DALAM APLIKASI POJOK KONSELING KELUARGA UNGGUL (politik gaul). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Malya Safitri, Novita (2022) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN PROGRAM EKONOMI KREATIF DI KECAMATAN BOGOR SELATAN KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Maria Romadhona, Juan (2022) STRATEGI KAMPANYE POLITIK DPC PARTAI GERINDRA KOTA BOGOR DALAM MEMBANGUN CITRA/IMAGE POSITIF DI LINGKUNGAN MASYARAKAT PADA PEMILU 2019. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Muhamad Budiansyah, Agung (2022) PERSEPSI TERHADAP MAKNA KOMUNIKASI NON-VERBAL SELEBRASI SUJUD MOHAMMAD SALAH. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Muhammad Ardy, Abdulatief A (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM WARUNG SATE SHINTA TERHADAP CUSTOMER PATH 5A DI MASA PANDEMI. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Mulyana, Dede (2022) PERSEPSI MAHASISWA FISIPKOM UNIDA BOGOR TERHADAP FENOMENA THRIFTING SEBAGAI GAYA HIDUP. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Mulyana, Yana (2022) PENGARUH EFEK TERPAAN MEDIA MASSA MOKAT GOFOOD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Muslihat, Faris (2022) POLA KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA AYAM KAMPUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PRIMA UNGGAS MANDIRI KABUPATEN BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Mutmainnah, Maharani (2022) NGARUH KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA TERHADAP SELF DISCLOSURE PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Kota Bogor). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
muhammad, miftahudin (2022) PENGARUH KONTEN VIDEO TERHADAP EFEKTIVITAS SOSIALISASI PENGELOLAAN SAMPAH DI DESA BANJARWANGI KECAMATAN CIAWI KABUPATEN BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Nashril Husna, muhammad (2022) PENGARUH KEGIATAN MUHADHOROH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI DI PONDOK PESANTREN ASSALAM GUNUNG PUTRI BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Nur Azijah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (KK DAN E-KTP) TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN CIJERUK KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Nur Fajri, Dwi Arifiyanti (2022) PENGARUH KUALITAS INFORMASI MANFAAT VAKSIN COVID-19 DI INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KESEHATAN MASYARAKAT DESA BANJARSARI. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Nurul Ayu, Wardani (2022) HUBUNGAN MOTIF DENGAN KEPUASAN FOLOWERS PADA AKUN TWITTER @AREAJULID. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Octa Pangesti, Ika (2022) IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT NOMOR: 23/PRT/M/2016 TENTANG PENYELENGGARAAN ARSIP DINAMIS KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DI GEDUNG ARSIP BINA MARGA. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Oktavia, Yeni (2022) KONSEP KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU SEBAGAI FASILITATOR DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SANTRI DI PESANTREN ALAM PANGRANGO. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Pauzia, Sifa (2020) KOMUNIKASI EKSTERNAL DALAM MENYELESAIKAN ISU DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada MAN 1 Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Pebrianti, Galih (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI GURU DALAM MENGAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI UNGGULAN DI SMAN 1 CICURUG SUKABUMI. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Permana, Dicky (2022) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @BIMAARYASUGIARTO TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT KOTA BOGOR DI MASA COVID 19. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Pratama Putra, Raka (2022) ANALISIS PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TERPUSAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Pujiawan, Sandi (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU FOMO (Fear of Missing Out) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DJUANDA BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Putri Hermanto, Nabila (2022) MAKNA NILAI MOTIVASI PADA PESAN LIRIK KARYA TULUS DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
pebriyanti, rini (2022) PEMANFAATAN E-COMMERCE PADA APLIKASI SHOPEE PRODUK GISELLE COLLS SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PENINGKATAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rahmawati, Putri (2022) PROSES KOMUNIKASI PENETRASI SOSIAL FOTOGRAFER DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KLIEN (Studi Kasus Pada Studio Home Photoworks Bogor Antar Daerah). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ramadhan, Sophi Cahya (2022) PERSEPSI MAHASISWA DI KOTA BOGOR TERHADAP APLIKASI TIK TOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TUGAS KULIAH ONLINE DI MASA COVID-19. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ramdhani, Rama (2022) KUALITAS PELAYANAN BISKITA TRANSPAKUAN DI KOTA BOGOR PADA KORIDOR 2 (TERMINAL BUBULAK – CIAWI). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rangga Saputra, Muhammad (2022) PENGARUH DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI SAAT PANDEMI COVID-19 DI SUB BAGIAN DIREKTORAT PERKAPALAN DAN KEPELAUTAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rimal Ilan, Fasifik Setiawan (2022) REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR (Corporate Social Responsibility) SEBAGAI MODAL SOSIAL PADA PUBLIK EKSTERNAL DI PT. TIRTA FRESINDO JAYA. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ripai, Rahmat (2022) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI KFC BOX RAMAYANA TAJUR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rizki Rahmawati, Alifira (2022) Kualitas Pelayanan Vaksin Covid-19 Bagi Masyarakat Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rizkiya, Dinda (2022) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL MARKETING OFFICER DI PT. SARANA SUMUT VENTURA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Rizky Maulida, Miftakhul (2022) INTENSITAS PENGGUNAAN TWITTER AKUN @THEFEMALENEEDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Ruhendi, Tresna Milanda (2022) STRATEGI PEMERINTAH DESA WATES JAYA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT (COMMUNITY BASED TOURISM) DI DESA WISATA CIWALUH KECAMATAN CIGOMBONG KABUPATEN BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
rahma wati, siti (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Saepulloh, Sahro (2022) EVALUASI PROGRAM PELAYANAN KEPENDUDUKAN CATATAN SIPIL DI GERAI PELAYANAN PUBLIK (GPP) KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Salim, Agus (2022) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DALAM PENANGANAN KELUHAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BOGO. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Salma Adiputri, Raditya (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BANTUAN SOSIAL BERAS SEJAHTERA (RASTRA) DI KECAMATAN CIOMAS KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Salsabila, Nabilah (2022) KONTEN REVIEW PRODUCT BEAUTY VLOGGER SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA MAHASISWI (Studi Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Di Kota Bogor). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Salsabila, Siti Khairunnisa (2022) PENGARUH DIGITAL BRANDING DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @zaskiamecca_id. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Sari Saputri, Widya (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI APLIKASI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS @MENANTEA.TOKO. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Setiawan, Setiawan (2022) SOSIALISASI PROGRAM KB DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT KECAMATAN BABAKAN MADANG KABUPATEN BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Sifatunnisa, Kharisma (2022) PENGARUH PENGAWASAN CAMAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KECAMATAN CICURUG KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Sita Imani, Mugia (2022) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) DI DESA BENDA KECAMATAN CICURUG KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Sri Kurnia, Yuli (2022) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN VAKSINASI COVID-19 (Studi Kasus di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor). Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Subagja, Sandi (2022) PENGARUH UNSUR PESAN KAMPANYE #GERAKBERSAMA DI INSTAGRAM @komnasperempuan TERHADAP SIKAP MAHASISWA PADA ISU KEKERASAN SEKSUAL (Studi Terhadap Mahasiswa FISIPKOM Universitas Djuanda). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Syawaludin Ganda, mochammad Yassar (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI DI KOTA BOGOR (STUDI KASUS KOMUNITAS FOTOGRAFI @KFB_BOGOR. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Wahyuni Febriyanti, Sri (2022) MPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN BUPATI NOMOR 56 TAHUN 2020 TENTANG PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 PADA ANGKUTAN UMUM DAN KENDARAAN RODA DUA DI KECAMATAN CIBADAK KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Winda Sari, Riska (2022) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI PROGRAM VAKSIN COVID-19 DI DESA PUSPASARI. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Yasmine, Sandra (2022) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA CISANDE UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI ERA NEW NORMAL. thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Yuliana, Yuliana (2022) MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM) RADARBOGOR.ID DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS JURNALIS SELAMA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Yuzakky Saputri, Intan Hamidah (2022) PEMELIHARAAN HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ANAK DAN ORANG TUA TIRI DALAM MEMBANGUN HARMONISASI KELUARGA (Studi di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor). thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Zainia, Lilik (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOM PADA KUALITAS PELAYANANAN PENDAFTARAN BERLANGGANAN INDIHOME MELALUI APLIKASI MYINDIHOME. Skripsi thesis, Universitas Djuanda Bogor.
Zaman, Badru (2022) EFEKTIVITAS WHASTAPP SEBAGAI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KARTU KELUARGA DI KECAMATAN CARINGIN DI MASA PANDEMI COVID-19. thesis, Universitas Djuanda Bogor.